Lowongan Dinas Perkebunan Provinsi Riau Februari 2021

Lowongan Dinas Perkebunan Provinsi Riau Februari 2021 - Penerimaan Tenaga Ahli GIS Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Penerapan Izin Usaha Pertanian. Sehubungan telah disahkannya Peraturan Daerah Provinsi Riau Nomor 5 Tahun 2020 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Riau Tahun Anggaran 2021 dan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Tahun 2021 Nomor DPA/A.1/3.27.0.00.0.00.01.0000/001/2021 tanggal 14 Januari 2021 maka Dinas Perkebunan Provinsi Riau akan melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Penerapan lzin Usaha Pertanian yang dilaksanakan pada 6 (enam) Kabupaten, yaitu Kabupaten lndragiri Hulu, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Siak. Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya akan melakukan pengumpulan data berupa data administrasi, data spasial perizinan serta data penutupan lahan perkebunan hasil interpertasi Citra Satelit liputan terbaru yang diklasifikasikan dalam luasan persil.

Oleh karena itu, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan dimaksud, kami membutuhkan tenaga ahli yang memiliki keahlian Sistem lnformasi Geografis (SIG). Kartografi dan Penginderaan Jauh sebanyak 3 (tiga) orang selama 3 (tiga) bulan. Adapun Persyaratannya sebagai berikut :

Tenaga Ahli GIS

A. Persyaratan Umum

1. Pria/Wanita
2. Pendidikan minimal S1 Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi), Geografi, Teknik Geodesi, Geomatika, Pertanian, Kehutanan dan jurusan terkait lainnya dan/atau pernah mengikuti pelatihan/kursus Sistem lnformasi Geografis (SIG) dan/atau Kartografi dan/atau Penginderaan Jauh;
3. Memiliki Pengalaman Kerja pada bidang terkait Sistem lnformasi Geografis (SIG) dan/atau Kartografi dan/atau Penginderaan Jauh minimal 2 (dua) Tahun;
4. Memiliki kemampuan pengolahan dan analisis data spasial menggunakan aplikasi ArcGIS atau sejenisnya;
5. Memiliki Laptop dan mahir mengoperasikan Microsoft office;
6. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam Tim;
7. Mempunyai integritas dan komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan.

Dinas Perkebunan Provinsi Riau

B. Persyaratan Administrasi

1. Surat Lamaran disertai pas foto (format bebas).
2. CV (Curriculum Vitae)/Daftar Riwayat Hidup.
3. Fotocopy ijazah terakhir dan transkip nilai yang dilegalisir.
4. Fotocopy sertifikat pelatihan/kursus SIG dan/atau Kartografi dan/atau Penginderaan Jauh.
5. Surat Keterangan pengalaman kerja dibidang terkait Sistem lnformasi Geografis (SIG) dan/atau Kartografi dan/atau Penginderaan Jauh.
6. Fotocopy E-KTP dan NPWP.

C. Prosedur Lamaran

Berkas Persyaratan Administrasi dapat dikirim melalui email hernorizal06@yahoo.com atau dapat diantar langsung ke Dinas Perkebunan Provinsi Riau, Bidang Pengembangan Usaha dan Penyuluhan paling lambat tanggal 26 Februari 2021.

D. Pengumuman lulus seleksi Administrasi dan Uji Kompetensi

Kandidat yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan melalui website resmi Dinas Perkebunan Provinsi Riau disbun.riau.go.id dan dihubungi oleh panitia pada tanggal 01 Maret 2021 dan selanjutnya untuk dapat mengikuti uji kompetensi pada tanggal 03 Maret 2021.

Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk lnformasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Riko Hernorizal No. HP. 0812-7509-5444.

Iklan terbit tanggal 24 Februari 2021