Lowongan Staff Finance & Accounting Team Pekanbaru Februari 2018

Lowongan Staff Finance & Accounting Team Pekanbaru Februari 2018 - Klinik Akuntansi adalah Perusahaan Konsultan Sistem Akuntansi Bisnis Terintegrasi dengan layanan berbasis offline dan online, mulai dari seminar, workshop, presentasi, implementasi, training dan support dengan waktu yang terukur. saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Klinik Akuntansi Pekanbaru

FINANCE AND ACCOUNTING TEAM

Persyaratan:
- Pendidikan min. D3 Keuangan/ Akuntansi
- Usia maks. 30 tahun
- Bisa membuat laporan keuangan dengan rapih dan teliti
- Bertanggung jawab terhadap validasi seluruh data dan bukti – bukti yang terkait Finance and Accounting
- Sangat memahami aplikasi maupun implementasi dalam finance dan accounting software (Program Zahir)
- Mengelola rekening bank yang ada bagi kepentingan perusahaan untuk memastikan atas sumber dana yang digunakan
- Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan, terutama pengelolaan hutang piutang
- Memastikan arus kas berjalan dengan efektif dan efisien sesuai SOP maupun kebijakan yang berlaku di perusahaan
- Memantau status finansial perusahaan dengan cara melakukan monitoring total pendapatan dan expense serta melakukan evaluasi data keuangan
- Melakukan analisa laporan harian kas atau bank dan laporan rekonsiliasi bank secara teliti sebelum diberikan kepada direksi
- Mengelola semua aspek keuangan termasuk GM, aset tetap, AP, AR, PETIKES, Rekonsiasi bank
- Mengkoordinasi dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran kewajiban pajak perusahaan terefisiensi akurat dan tepat waktu, sesuai dengan peraturan yang berlaku
- Menjaga hubungan baik antar divisi lain dan juga para costumer dengan tetap menjaga kerahasiaan dan privasi perusahaan
- Bertindak sebagai perwakilan perusahaan dalam koordinasi dengan pihak ketiga sehubungan dengan Finance and Accounting
- Membuat dan mengembangkan sistem dan prosedur keuangan dan akuntansi serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan laporan maupun transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan rapi
- Minimal pengalaman : 3 Tahun di bidangnya
- Terbuka untuk Fresh Graduates yang memiliki kemampuan
- Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan akuntansi dan IT (diutamakan yang mengerti software akuntansi Zahir Accounting, Zahir POS atau software akuntansi lain)
- Mampu mengoperasikan Windows, Linux, Aplikasi Office, Mail Client, Aplikasi Internet serta mampu mengetik dengan lancar/cepat
- Teliti, tanggung jawab, jujur, disiplin, konsisten dan komitmen yang tinggi serta mampu mempelajari hal baru dengan cepat
- Berpenampilan rapi dan menarik, taat beribadah dan tidak merokok
- Memiliki impian yang besar dan sanggup bekerja keras
- Memiliki analisa yang baik dan komunikatif
- Dapat bekerja secara individu atau dalam tim
- Terbiasa bekerja dengan deadline dan di bawah tekanan
- Bekerja dengan standar kerja perusahaan (SOP)
- Lebih diutamakan yang mampu berbahasa inggris
- Siap bekerja lembur (dan atau pada hari libur)
- Memiliki SIM C atau A (kendaraan pribadi)

Benefit:
1. Perusahaan kami memiliki budaya perusahaan sebagai berikut :
- Falsafah perusahaan kami adalah selalu berusaha menjaga niat bekerja bahwa kerja untuk beribadah dengan menjadi solusi yang bermanfaat bagi masyarakat luas dalam bidang Akuntansi dan Finansial
- Menampilkan perilaku yang ta’at, religius dan berakhlak mulia dengan menanamkan nilai-nilai agama yang berpedoman dengan tuntunan Qur’an dan Sunnah
- Kerjasama dan komunikasi antar anggota organisasi yang solid dalam mewujudkan tujuan bersama, memberikan kontribusi berarti dalam melaksanakan tugas, mencari solusi terbaik
- Menciptakan lingkungan kerja yang bersahabat dan saling mendukung untuk pengembangan diri dan rekan kerja, melaksanakan proses dialog dalam komunikasi. Mendorong rekan kerja untuk senantiasa bertindak positif dalam mencetuskan ide atau pendapat
2. Adanya jenjang karir yang jelas dan berpotensi bagi setiap karyawan
3. Perusahaan yang selalu berinovasi dan berkembang
4. Pendidikan Internal sebagai Konsultan Professional Sistem Akuntansi Moderen
5. Sertifikasi Konsultan berskala Internasional
6. Tunjangan kesehatan (setelah 3 bulan masa percobaan)
7. Tunjangan makan, transportasi dan komunikasi

Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap langsung ke alamat:

KLINIK AKUNTANSI
Jl. Paus No. 87C, Tangkerang Tengah
Kec. Marpoyan Damai
Pekanbaru

Via E-Mail ke:
hrd.klinikakuntansi@gmail.com 

Subjek E-Mail : NAMA LENGKAP - JABATAN - DOMISILI
Contoh : ANDI PRADANA - ACCOUNTING - PEKANBARU

Catatan.
- Mencantumkan posisi yang dilamar pada berkas lamaran
- Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 22 Februari 2018
- Klinik Akuntansi tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses
- Klinik Akuntansi tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro Perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen
- Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket Pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menguhubungi Call Center kami di +62-853-6575-8877 
Iklan terbit tanggal 9 Februari 2018