Apa itu Kartu Pra Kerja


Hai, Sobat! Masih bingung apa itu Kartu PraKerja? Jadi, Kartu PraKerja adalah bantuan pembiayaan peningkatan kompetensi dari pemerintah. Sebagai peserta, kamu bisa mengikuti berbagai kursus secara online maupun offline untuk meningkatkan kompetensi. Setiap peserta Kartu PraKerja berhak menerima bantuan sampai dengan Rp 7 juta dan hanya bisa memperoleh bantuan ini sekali seumur hidup.

Apa itu Kartu Pra Kerja

Jadi dapat disimpulkan bahwa Kartu PraKerja adalah bantuan biaya pelatihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki atau meningkatkan keterampilannya. Karena kami percaya bahwa masyarakat Indonesia sesungguhnya ingin selalu meningkatkan kemampuannya. Didesain sebagai sebuah produk, program ini dikemas sedemikian rupa agar memberikan nilai bagi pengguna sekaligus memberikan nilai bagi sektor swasta.

Jalan digital melalui marketplace dipilih untuk memudahkan pengguna mencari, membandingkan, memilih, dan memberi evaluasi. Karena hanya dengan cara ini, produk bisa terus diperbaiki, tumbuh, dan relevan. Menggandeng pelaku usaha swasta, program ini adalah wujud kerjasama pemerintah dan swasta dalam melayani masyarakat. Gotong royong. Demi SDM Unggul, Indonesia Maju.