Lowongan PT. Ahza Jaya Mulia Pekanbaru September 2018

Lowongan PT. Ahza Jaya Mulia Pekanbaru September 2018 - PT. Ahza Jaya Mulia adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Kontraktor PLN. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

1. Pengawas K3

- Pria dan Wanita
- Pendidikan lulusan D3/ S1
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang K3 di Industri PLN dan Sertifikat Ahli K3 Umum
- Menguasai Reporting
- Memiliki Kemampuan Analisa Yang Baik
- Lancar Mengoperasikan Microsoft Office (Word dan Excel)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi
- Bisa ditempatkan di kantor maupun lapangan
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Mampu bekerja cepat dan tepat
- Menguasai Microsoft Word, Excel, Power Point
- Menguasai dan memahami dokumen administrasi pada umumnya
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi

2. Drafter Proyek

- Pria
- Pendidikan lulusan D3/ S1 (Teknik Arsitektur, Sipil, Industri, Elektro, Mesin)
- Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman dalam proyek struktur
- Mampu mengoperasikan AutoCAD
- Mampu membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB)
- Mampu memimpin dan mengarahkan tim
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi

3. Supervisor & Staff Accounting dan Keuangan

- Pria
- Pendidikan lulusan D3/ S1 (Akuntansi, Ekonomi Akuntansi)
- Mampu bekerja dengan target yang ditentukan
- Memiliki Kemampuan Analisa Yang Baik
- Lancar Mengoperasikan Microsoft Office (Word dan Excel)
- Mampu Membuat Laporan Keuangan
- Mampu memimpin dan mengarahkan team
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi
- Memiliki keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)

4. HRD & Audit Manajemen

- Pria
- Pendidikan lulusan D3/ S1 (Manajemen/ Psikologi)
- Mampu bekerja dengan target yang ditentukan
- Memiliki Kemampuan Analisa Yang Baik
- Lancar Mengoperasikan Microsoft Office (Word dan Excel)
- Mampu memimpin dan mengarahkan tim
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah 2Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi
- Memiliki keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Menguasai management skill suatu Perusahaan

5. Project Admin

- Pria
- Pendidikan lulusan S1 (Teknik Elektro, Sipil, Mesin, atau Industri serta Ekonomi)
- Memiliki pengalaman min. 5 tahun bekerja sipil, struktur, elektrikal, mekanikal di Industri PLN
- Mampu Memimpin dalam Tim
- Integritas, Loyal dan Komitmen
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan), mampu bekerja cepat dan tepat
- Bisa ditempatkan di kantor atau di lapangan
- Menguasai Microsoft Word, Excel, Power Point
- Menguasai dan memahami dokumen administrasi pada umumnya
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi

6. Koordinator Pelaksana Proyek

- Pria
- Pendidikan lulusan S1 (Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Mesin, atau Teknik Industri)
- Memiliki pengalaman min. 5 tahun bekerja sipil, struktur, elektrikal, mekanikal di Industri PLN
- Mampu Memimpin dalam Tim
- Integritas, Loyal dan Komitmen
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Bisa ditempatkan di kantor atau di lapangan
- Mampu berbahasa Inggris paling sedikit secara pasif
- Mampu mengorganisir karyawan dengan baik sehingga pekerjaan berjalan dengan lancar
- Mengerti jenis alat kerja, tahu dan mengerti cara menggunakannya
- Mengerti tata cara dan urutan-urutan pekerjaan di lapangan terutama untuk pekerjaan-pekerjaan PLN (konstruksi dan kelistrikan)

7. Internal Audit

- Pendidikan terakhir minimal S1 Ekonomi/ Akuntansi
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Internal Audit Staff
- Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam audit operational, audit keuangan, audit investigasi, system prosedur, resiko manajemen dan pemahaman bisnis proses
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Memiliki kepekaan terhadap potensi resiko dalam operasional organisasi
- Jujur, bertanggung jawab, teliti, komunikatif, dan dapat bekerja secara under pressure
- Bersedia melakukan perjalanan dinas jika dibutuhkan
- Dapat menjalankan program kerja audit yang telah ditetapak dan memastikan pekerjaan tersebut selesai tepat waktu
- Mengumpulkan bukti audit
- Membuat hasil laporan dan temuan audit
- Bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukan
- Integritas, Loyal dan Komitmen
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi

Melampirkan:
- Surat Lamaran
- Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Pas Photo berwarna 3x4 (2 lembar)
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Ijazah terakhir
- Fotocopy Transkrip Nilai/ SKHUN
- Fotocopy Sertifikat K3 Umum (Pengawas K3)
- Fotocopy SKCK
- Dokumen Pendukung lainnya

PT Ahza Jaya Mulia Pekanbaru

Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap langsung atau melalui POS Express ke alamat:

PT. AHZA JAYA MULIA
Jl. Kamboja II Gg. Kamboja IV RT. 003 RW. 002 No. 50
(Samping Seblak Oneng) - Rumah Pagar Hitam
Kel. Tobek Godang, Kec. Tampan
Kota Pekanbaru, 28291
Iklan terbit tanggal 22 September 2018