Lowongan PT. Chevron Pacific Indonesia Rumbai Pekanbaru Mei 2018

Lowongan PT. Chevron Pacific Indonesia Rumbai Pekanbaru Mei 2018 - Salah satu strategi perusahaan kami adalah berinvestasi pada manusia. Kami percaya bahwa dengan berinvestasi pada karyawan, kami memperkuat kemampuan organisasi sekaligus mengembangkan tenaga kerja global yang berbakat yang dapat memberikan hasil dengan cara yang benar.

Di Chevron Indonesia, Anda berpeluang untuk bekerja di dalam proyek bermodal besar dan didukung teknologi kelas dunia seperti proyek pengembangan laut dalam, proyek surfactant, dan teknik peningkatan perolehan minyak (Enhanced Oil Recovery/ EOR) melalui injeksi uap

Bergabunglah bersama kami untuk menempati beberapa posisi sebagai berikut :

1. Sr. Counsel (Operation)
2. Sr. Counsel (Land, Environmental)

Untuk kualifikasi dan persyaratan silahkan baca di http://www.chevronindonesia.com/careers/

PT Chevron Pacific Indonesia Rumbai Pekanbaru

Pengumuman Waspada Penipuan Rekrutmen

Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan rekrutmen calon pekerja Chevron, kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan Chevron.

Kami menyesalkan ketidaknyamanan yang terjadi dan berharap informasi berikut dapat berguna:

1. Chevron tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar ataupun menunjuk biro perjalanan, perwakilan ataupun individu tertentu untuk melakukan pemesanan ataupun menerima pembayaran dalam bentuk apapun atas nama Chevron, baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses penerimaan karyawan berlangsung.

2. Informasi resmi lowongan pekerjaan karyawan Chevron Indonesia hanya diumumkan melalui website ini. Semua komunikasi melalui surat elektronik resmi Perusahaan dengan domain “@chevron.com”.

3. Jika Anda menemukan penipuan penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron, harap melaporkan hal tersebut beserta bukti yang mencurigakan ke selectionadmin@chevron.com.
Iklan terbit tanggal 9 Mei 2018