Lowongan Kerja Klinik Akuntansi Pekanbaru Februari 2018

Lowongan Kerja Klinik Akuntansi Pekanbaru Februari 2018 - Klinik Akuntansi adalah Perusahaan Konsultan Sistem Akuntansi Bisnis terintegrasi dengan layanan berbasis offline dan online, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Klinik Akuntansi Pekanbaru

1.  PRODUCT CONSULTANT

- Pendidikan min. SMA/ Sederajat
- Usia maks. 32 tahun
- Melakukan penjualan produk dan memberikan product knowledge kepada konsumen
- Mempersiapkan rencana bisnis dan strategi marketing
- Bertanggung jawab atas pelayanan penjualan yang diterima konsumen
- Mengejar dan memenuhi target penjualan
- Mengembangkan relasi dan menjaga hubungan baik dengan konsumen
- Memberikan informasi detail kepada konsumen tentang produk yang dijual
- Merespon keluhan konsumen dan menyelesaikannya
- Melakukan canvasing / mengunjungi konsumen
- Menyusun dan melaporkan data-data hasil penjualan produk setiap bulannya
- Menyesuaikan produk dengan kebutuhan konsumen
- Pengalaman min. 3 tahun dibidangnya (diutamakan yang berpengalaman di bidang akutansi dan IT)
- Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan akuntansi dan IT (diutamakan yang mengerti software akuntansi Zahir Accounting, Zahir POS atau software akuntansi lain)
- Mampu mengoperasikan Windows, Linux, Aplikasi Office, Mail Client, Aplikasi Internet serta mampu mengetik dengan lancar/cepat
- Teliti, tanggung jawab, jujur, disiplin, konsisten dan komitmen yang tinggi serta mampu mempelajari hal baru dengan cepat
- Berpenampilan rapi dan menarik, taat beribadah dan tidak merokok
- Memiliki impian yang besar dan sanggup bekerja keras
- Memiliki analisa yang baik dan komunikatif
- Dapat bekerja secara individu atau dalam tim
- Terbiasa bekerja dengan deadline dan di bawah tekanan
- Bekerja dengan standar kerja perusahaan (SOP)
- Lebih diutamakan yang mampu berbahasa inggris
- Siap bekerja lembur (dan atau pada hari libur)
- Memiliki SIM C atau A (kendaraan pribadi)

2. PRODUCT PRESENTER & EVENT SPECIALIST

- Pendidikan min. D3 Akuntansi/ IT/ Manajemen/ Komunikasi/ Umu
- Usia maks. 35 tahun
- Merencanakan dan menjalankan rangkaian event bulanan perusahaan (berikut merancang tema, konten, metode campaign, creative advertising, menyusun target penjualan, anggaran biaya, penjadwalan dan penyusunan proposal)
- Bertindak sebagai host / presenter dan penanggung jawab event perusahaan
- Melakukan demo produk dan meyakinkan konsumen (menjual produk)
- Mengevaluasi event dan potensi pasar berikutnya
- Memiliki pengetahuan tentang strategi pemasaran produk
- Memahami ilmu Cash Flow Machine for Business
- Mempunyai relasi yang banyak dan menjaga hubungan baik dengan customer
- Mengejar serta memenuhi target penjualan
- Pengalaman min. 3 tahun dibidangnya (MC/ Broadcaster)
- Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan akuntansi dan IT (diutamakan yang mengerti software akuntansi Zahir Accounting, Zahir POS atau software akuntansi lain)
- Mampu mengoperasikan Windows, Linux, Aplikasi Office, Mail Client, Aplikasi Internet serta mampu mengetik dengan lancar/cepat
- Teliti, tanggung jawab, jujur, disiplin, konsisten dan komitmen yang tinggi serta mampu mempelajari hal baru dengan cepat
- Berpenampilan rapi dan menarik, taat beribadah dan tidak merokok
- Memiliki impian yang besar dan sanggup bekerja keras
- Memiliki analisa yang baik dan komunikatif
- Dapat bekerja secara individu atau dalam tim
- Terbiasa bekerja dengan deadline dan di bawah tekanan
- Bekerja dengan standar kerja perusahaan (SOP)
- Lebih diutamakan yang mampu berbahasa inggris
- Siap bekerja lembur (dan atau pada hari libur)
- Memiliki SIM C atau A (kendaraan pribadi)

3. SUPPORT TRAINING CONSULTANT TEAM

- Pendidikan min. D3 Akuntansi/ IT/ Manajemen
- Usia maks. 32 tahun
- Mengeksplorasi (Testing, Simulasi / Presentasi dan Implementasi) software Akuntansi/ IT untuk per bidang usaha
- Analisa sistem informasi bisnis untuk per bidang usaha
- Membuat proposal sistem informasi dan slide presentasi menarik
- Menyusun laporan project menggunakan software trello atau microsoft project
- Memberikan pelatihan (Training) software akuntansi / IT
- Memberikan technical support dan troubleshooting software akuntansi / IT
- Mengoperasikan dan setup perangkat kasir, gadget, printer dengan software akuntansi / IT
- Desain Faktur menggunakan Crystal Report
- Membangun LAN, Setting Router, IP Forwarding dan FTP Server/Client berbasis Linux
- Menguasai software Filezilla, Firebird, Meeting Online, Remote PC, Backup Software, Record Desktop dll (lebih disukai)
- Minimal pengalaman : 3 Tahun di bidangnya (diutamakan yang berpengalaman di bidang akutansi dan IT)
- Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan akuntansi dan IT (diutamakan yang mengerti software akuntansi Zahir Accounting, Zahir POS atau software akuntansi lain)
- Mampu mengoperasikan Windows, Linux, Aplikasi Office, Mail Client, Aplikasi Internet serta mampu mengetik dengan lancar/cepat
- Teliti, tanggung jawab, jujur, disiplin, konsisten dan komitmen yang tinggi serta mampu mempelajari hal baru dengan cepat
- Berpenampilan rapi dan menarik, taat beribadah dan tidak merokok
- Memiliki impian yang besar dan sanggup bekerja keras
- Memiliki analisa yang baik dan komunikatif
- Dapat bekerja secara individu atau dalam tim
- Terbiasa bekerja dengan deadline dan di bawah tekanan
- Bekerja dengan standar kerja perusahaan (SOP)
- Lebih diutamakan yang mampu berbahasa inggris
- Siap bekerja lembur (dan atau pada hari libur)
- Memiliki SIM C atau A (kendaraan pribadi)

Benefit:
- Perusahaan kami memiliki budaya perusahaan sebagai berikut :
a. Falsafah perusahaan kami adalah selalu berusaha menjaga niat bekerja bahwa kerja untuk beribadah dengan menjadi solusi yang bermanfaat bagi masyarakat luas dalam bidang Akuntansi dan Finansial
b. Menampilkan perilaku yang ta’at, religius dan berakhlak mulia dengan menanamkan nilai-nilai agama yang berpedoman dengan tuntunan Qur’an dan Sunnah
c. Kerjasama dan komunikasi antar anggota organisasi yang solid dalam mewujudkan tujuan bersama, memberikan kontribusi berarti dalam melaksanakan tugas, mencari solusi terbaik
d. Menciptakan lingkungan kerja yang bersahabat dan saling mendukung untuk pengembangan diri dan rekan kerja, melaksanakan proses dialog dalam komunikasi. Mendorong rekan kerja untuk senantiasa bertindak positif dalam mencetuskan ide atau pendapat
- Adanya jenjang karir yang jelas dan berpotensi bagi setiap karyawan
- Perusahaan yang selalu berinovasi dan berkembang
- Pendidikan Internal sebagai Konsultan Professional Sistem Akuntansi Moderen
- Sertifikasi Konsultan berskala Internasional
- Tunjangan kesehatan (setelah 3 bulan masa percobaan)
- unjangan makan, transportasi dan komunikasi

Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap langsung ke alamat:

KLINIK AKUNTANSI
Jl. Paus No. 87C, Tangkerang Tengah
Kec. Marpoyan Damai
Pekanbaru 

Via E-Mail ke:
hrd.klinikakuntansi@gmail.com

Informasi lebih lanjut hubungi:
Call Center
Hp. 0853 6575 8877

Catatan.
- Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 22 Februari 2018
- Klinik Akuntansi tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses
- Klinik Akuntansi tidak pernah bekerja sama dengan travel agent/ biro Perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen
- Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket Pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan
Iklan terbit tanggal 20 Februari 2018