Lowongan Digital Marketing Pekanbaru Februari 2018

Lowongan Digital Marketing Pekanbaru Februari 2018 - Klinik Akuntansi adalah Perusahaan Konsultan Sistem Akuntansi Bisnis Terintegrasi dengan layanan berbasis offline dan online, mulai dari seminar, workshop, presentasi, implementasi, training dan support dengan waktu yang terukur. saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Klinik Akuntansi Pekanbaru

DIGITAL MARKETING

Persyaratan:
- Pendidikan min. D1 Marketing/ Advertising/ Communications/ Public Relations/ Umum
- Usia maks. 32 tahun
- Bisa membuat dan merencanakan konten media sosial
- Mengatur semua akun social media perusahaan dan menjalankan activity/campaign di media sosial dan memberikan laporan
- Generate, edit, publish and share konten harian (original text, images, video atau HTML)
- Mahir menggunakan tool campaign
- Merencanakan strategi konten untuk seller/merchant di media sosial
- Merencanakan dan menjalankan event strategis untuk membangun brand awareness dan brand engagement
- Berkolaborasi dengan tim internal (Marketing, Programmer, Event specialist dll)
- Menganalisa keberhasilan event dengan parameter yang jelas sesuai target (pre & post event reporting)
- Mengecek spelling dan grammars errors
- Memonitor dan menganalisa tren di social media
- Bertanggung jawab menjaga hubungan dengan external partner lainnya seperti Youtube, Google Line / Ads, IDN, Kumparan, Facebook dll beserta semua aktifitasnya
- Familiar dengan media digital beserta perkembangannya
- Memiliki keahlian copywriting lebih diutamakan
- Mengerti tentang dunia e-commerce dan konsep seller/merchant/affiliate serta Digital Marketing
- Membuat laporan bulanan tentang keefektifan promosi di social media dan merekomendasikan improvisasi
- Terampil dalam mengoptimalkan search engine termasuk basic keyword research
- Minimal pengalaman : 1 - 2 Tahun di bidangnya
- Terbuka untuk Fresh Graduates yang memiliki kemampuan
- Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan akuntansi dan IT (diutamakan yang mengerti software akuntansi Zahir Accounting, Zahir POS atau software akuntansi lain)
- Mampu mengoperasikan Windows, Linux, Aplikasi Office, Mail Client, Aplikasi Internet serta mampu mengetik dengan lancar/cepat
- Teliti, tanggung jawab, jujur, disiplin, konsisten dan komitmen yang tinggi serta mampu mempelajari hal baru dengan cepat
- Berpenampilan rapi dan menarik, taat beribadah dan tidak merokok
- Memiliki impian yang besar dan sanggup bekerja keras
- Memiliki analisa yang baik dan komunikatif
- Dapat bekerja secara individu atau dalam tim
- Terbiasa bekerja dengan deadline dan di bawah tekanan
- Bekerja dengan standar kerja perusahaan (SOP)
- Lebih diutamakan yang mampu berbahasa inggris
- Siap bekerja lembur (dan atau pada hari libur)
- Memiliki SIM C atau A (kendaraan pribadi)

Benefit:
1. Perusahaan kami memiliki budaya perusahaan sebagai berikut :
- Falsafah perusahaan kami adalah selalu berusaha menjaga niat bekerja bahwa kerja untuk beribadah dengan menjadi solusi yang bermanfaat bagi masyarakat luas dalam bidang Akuntansi dan Finansial
- Menampilkan perilaku yang ta’at, religius dan berakhlak mulia dengan menanamkan nilai-nilai agama yang berpedoman dengan tuntunan Qur’an dan Sunnah
- Kerjasama dan komunikasi antar anggota organisasi yang solid dalam mewujudkan tujuan bersama, memberikan kontribusi berarti dalam melaksanakan tugas, mencari solusi terbaik
- Menciptakan lingkungan kerja yang bersahabat dan saling mendukung untuk pengembangan diri dan rekan kerja, melaksanakan proses dialog dalam komunikasi. Mendorong rekan kerja untuk senantiasa bertindak positif dalam mencetuskan ide atau pendapat
2. Adanya jenjang karir yang jelas dan berpotensi bagi setiap karyawan
3. Perusahaan yang selalu berinovasi dan berkembang
4. Pendidikan Internal sebagai Konsultan Professional Sistem Akuntansi Moderen
5. Sertifikasi Konsultan berskala Internasional
6. Tunjangan kesehatan (setelah 3 bulan masa percobaan)
7. Tunjangan makan, transportasi dan komunikasi

Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap langsung ke alamat:

KLINIK AKUNTANSI
Jl. Paus No. 87C, Tangkerang Tengah
Kec. Marpoyan Damai
Pekanbaru

Via E-Mail ke:
hrd.klinikakuntansi@gmail.com 

Subjek E-Mail : NAMA LENGKAP - JABATAN - DOMISILI
Contoh : ANDI PRADANA - WEB PROGRAMMER - PEKANBARU

Catatan.
- Mencantumkan posisi yang dilamar pada berkas lamaran
- Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 22 Februari 2018
- Klinik Akuntansi tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses
- Klinik Akuntansi tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro Perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen
- Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket Pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menguhubungi Call Center kami di +62-853-6575-8877 
Iklan terbit tanggal 9 Februari 2018