Cara Melamar Pekerjaan di PT. Angkasa Pura II (Persero) Terbaru

Cara Melamar Pekerjaan di PT. Angkasa Pura II (Persero) Terbaru - PT. Angkasa Pura II (Persero) adalah Perusahaan BUMN yang bergerak dibidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara. Berikut ini adalah Ketentuan dan Petunjuk Pendaftaran Kerja di PT. Angkasa Pura II (Persero) secara resmi.

Cara Melamar Pekerjaan di PT. Angkasa Pura II (Persero) Terbaru

KETENTUAN

1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web recruitment.angkasapura2.co.id tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

2. Pelamar diwajibkan melakukan registrasi secara online

3. Pelamar memiliki 2 (dua) alamat email pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat email dan nomor telepon selular yang telah diinput oleh pelamar.

4. Pelamar dilarang menggunakan alamat email milik orang lain dalam proses pendaftaran.

5. Untuk memudahkan anda dalam melakukan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini untuk keperluan upload berkas:
  • Kartu Identitas (KTP) yang masih berlaku (dalam ekstensi .pdf)
  • Kartu Keluarga (KK) (dalam ekstensi .pdf)
  • Ijazah S1 / Surat Keterangan Lulus (dalam ekstensi .pdf)
  • Transkrip Nilai Akademik (dalam ekstensi .pdf)
  • Pas Foto terbaru (dalam ekstensi .jpeg)
6. Semua dokumen tersebut di atas diupload dengan max. size 200 kb (per file).

PETUNJUK PENDAFTARAN
1. Akses recruitment.angkasapura2.co.id masuk ke menu Job Vacancies. Kemudian bacalah dengan teliti spesifikasi dan persyaratan posisi yang ditawarkan.

2. Kemudian masuk ke menu Registration untuk memasukkan semua personal data, lalu submit data.

3. Anda akan menerima email untuk aktivasi akun yang akan digunakan untuk proses login.

4. Setelah aktivasi akun berhasil, login ke website recruitment.angkasapura2.co.id kemudian mulai melakukan pengisian data pelamar
  • Personal Data (Data Pribadi). Pastikan anda memilih sumber pelamar dengan tepat. (Outsourcing: Untuk pelamar dari tenaga OS di lingkungan PT AP II, PKWT: Untuk pelamar bersumber dari tenaga PKWT di lingkungan PT AP II, dan Umum )
  • Address Data (Alamat Tinggal)
  • Education Data (Data Pendidikan)
  • Experience Data (Data Pengalaman Kerja/Organisasi)
  • Others Information (Data Keluarga dan Prestasi yang pernah diraih)
  • Upload File (Softcopy dokumen yang dibutuhkan)
5. Isikan form data pelamar secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen/informasi.

6. Pengisian data dilakukan hanya pada saat proses registrasi, pastikan anda memasukkan data dengan benar.

7. Setelah semua data terisi dengan lengkap dan semua dokumen persyaratan telah diunggah, lalu klik tombol submit.

8. Kemudian anda akan masuk ke halaman pelamar, untuk melamar posisi lowong yang tersedia, masuk ke tab menu Job Vacancy dan klik tombol apply yang tersedia.

9. Anda akan menerima email pemberitahuan bahwa anda telah melamar posisi yang dimaksud.
Setelah data anda terkirim, akan dilakukan proses seleksi administrasi.

Panitia Rekrutmen & Seleksi
PT Angkasa Pura II (Persero)

Catatan.
PT. Angkasa Pura II (Persero) tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi