SALES ADMIN STAFF
Ringkasan Pekerjaan
- Posisi yang dibutuhkan adalah sales admin.
- Berperan untuk mengurus semua kegiatan administrasi kantor dalam bentuk data yang terkomputerisasi, maupun arsip berkas fisik.
Tugas dan Tanggung Jawab
- Akan ditempatkan untuk mengisi posisi karyawan yang akan menjalani cuti melahirkan.
- Karyawan akan dikontrak selama 6 bulan, dan akan di-training sesuai kebutuhan.
- Melakukan input data seperti data penjualan, retur dagang, pembayaran, biaya operasional, stok, dll.
- Membuat laporan dalam bentuk Excel dari data-data yang sudah diinput.
- Melakukan pengarsipan berkas-berkas fisik kegiatan operasional kantor cabang.
Kualifikasi:
- Pengalaman menjadi staf administrasi yang terbiasa bekerja dengan komputer selama minimal 2 tahun.
- Pendidikan minimal SMU, D3/S1 akan lebih diprioritaskan selama memiliki skill yang mumpuni.
- Memiliki keahlian, dan terbiasa mengoperasikan Microsoft Excel, dan Outlook.
- Memiliki ketelitian dan ingatan yang tinggi.
- Tahan tekanan pekerjaan.
- Memiliki disiplin kerja, dan ketepatan waktu yang tinggi.
Keuntungan:
- Hari kerja mulai Senin - Jumat.
- Jam kerja mulai 08-15 WIB - 17.15 WIB.
- Fasilitas : lembur jika melewati jam kerja, tunjangan transport, dan uang makan.
Ringkasan Pekerjaan
- Posisi yang dibutuhkan adalah sales admin.
- Berperan untuk mengurus semua kegiatan administrasi kantor dalam bentuk data yang terkomputerisasi, maupun arsip berkas fisik.
Tugas dan Tanggung Jawab
- Akan ditempatkan untuk mengisi posisi karyawan yang akan menjalani cuti melahirkan.
- Karyawan akan dikontrak selama 6 bulan, dan akan di-training sesuai kebutuhan.
- Melakukan input data seperti data penjualan, retur dagang, pembayaran, biaya operasional, stok, dll.
- Membuat laporan dalam bentuk Excel dari data-data yang sudah diinput.
- Melakukan pengarsipan berkas-berkas fisik kegiatan operasional kantor cabang.
Kualifikasi:
- Pengalaman menjadi staf administrasi yang terbiasa bekerja dengan komputer selama minimal 2 tahun.
- Pendidikan minimal SMU, D3/S1 akan lebih diprioritaskan selama memiliki skill yang mumpuni.
- Memiliki keahlian, dan terbiasa mengoperasikan Microsoft Excel, dan Outlook.
- Memiliki ketelitian dan ingatan yang tinggi.
- Tahan tekanan pekerjaan.
- Memiliki disiplin kerja, dan ketepatan waktu yang tinggi.
Keuntungan:
- Hari kerja mulai Senin - Jumat.
- Jam kerja mulai 08-15 WIB - 17.15 WIB.
- Fasilitas : lembur jika melewati jam kerja, tunjangan transport, dan uang makan.
- Negosiasi gaji.
Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap langsung kepada Ibu Nur ke alamat:
Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap langsung kepada Ibu Nur ke alamat:
PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia
Jl. Arifin Achmad No.108 C Pekanbaru
Jl. Arifin Achmad No.108 C Pekanbaru
(Sebelah Abege Cafe)
Up. Ibu Nurhasanah
Telp. 0761-588250
Telp. 0761-588250
Via E-Mail ke:
recruitment.tvmi.pku@gmail.com
Catatan.
Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 15 Desember 2017
Iklan terbit tanggal 27 November 2017