Lowngan Sales Executive, Assistant, Consultant, Technician & Area Sales Leader Pekanbaru Januari 2017

Lowngan Sales Executive, Assistant, Consultant, Technician & Area Sales Leader Pekanbaru Januari 2017 - PT. AGRICON sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut :

1. SALES EXECUTIVE
Merencanakan, melaksanakan program dan push produk, memastikan terciptanya permintaan pada ketersediaan produk dan jalur distribusi yang tepat untuk menjamin pencapaian target penjualan di wilayah dalam lingkup regional atasannya serta mengelola assistant untuk pengembangan organisasi secara berkesinambungan.

2. SALES ASSISTANT
Melaksanakan kegiatan promosi produk perusahaan secara tepat sasaran sesuai perencanaan yang diberikan untuk memastikan terciptanya permintaan dan pencapaian target penjualan di Area kerja masing-masing.

3. SALES CONSULTANT
Memberikan informasi, mengedukasi dan melakukan penjualan produk perusahaan (jasa pengedalian hama) dalam rangka mencapai target penjualan dan kepuasan pelanggan yang telah ditetapkan.


4. SALES TECHNICIAN
Mengimplementasikan prosedur service untuk mencapai target Reguler Assigned, Allowance dan Cancellation yang telah ditetapkan sesuai dengan timnya, menjalankan peraturan serta kebijakan yang berlaku


5. AREA SALES LEADER :
Menciptakan pesanan benih jagung, memonitor pengiriman dan tagihan serta membangun hubungan kerjasama bisnis yang baik dengan Dealer dan Kios dalam kaitannya dengan ketersediaan benih di Pasar, Mengembangkan diri dan membuat berbagai Aktivitas promosi lapangan dan pelayanan agronomi kepada pelanggan sebagai alat promosi untuk memastikan produk benih jagung diterima oleh pasar.

Persyaratan :
- Pendidikan min. S1 Semua Jurusan (diutamakan Jurusan Pertanian)
- Usia maks. 35 tahun dan mempunyai analisa yang baik
- Dapat bekerja secara individu maupun dengan tim
- Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
- Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia (diutamakan sesuai domisili)

Benefit :
- Gaji Pokok

- Insentif
- Tunjangan Kesehatan
- Jenjang Karir

Bagi yang berminat segera kirimkan lamaran lengkap ke alamat email berikut :

recruitment@agricon.com (File tidak lebih dari 2 MB)

PT. AGRICON PUTRA CITRA OPTIMA/TERMINIX
Jl. Bandeng No. 41 A
Pekanbaru
28282

Catatan.
Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 21 Januari 2017
Sumber : Lowongan Kantor Pos Pekanbaru, 15 Januari 2017