Wajib Tau ! Situs & Akun Facebook Palsu Akses Riau

Akses Riau [www.aksesriau.net] sebagai Situs Media Online Lowongan Kerja di Riau, pasti tidak terlepas dari tindak pemalsuan dari orang yang tidak bertanggung jawab. Tentunya selaku admin merasa gerah dan risih akan hal tersebut apalagi bisa mencemarkan nama baik Akses Riau dengan memasang gambar yang tidak senonoh. Admin tidak tau maksud dan tujuan mereka. Akan tetapi, hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, takutnya menimbulkan kerugian bagi orang banyak dan itu bertolak belakang dengan tujuan dibangunnya Situs Akses Riau.

Situs Akses Riau dibangun bertujuan untuk memberikan informasi lowongan kerja terupdate dan terbaru setiap harinya agar dapat mengurangi penggangguran yang ada di Riau dan Sekitarnya.

Untuk menghindari dan mengantisipasi terjadinya tindak penipuan, kejahatan dan lain-lain yang mengatasnamakan Akses Riau pada Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Google+. Yuk dilihat apa saja Situs dan Akun Palsu Akses Riau?

GAMBAR SITUS & AKUN PALSU AKSES RIAU


1. www.aksesriau,top



2. riauakses.blogspot,com/ www.riauakses,com/ www.lokerriau,net



3. aksespelalawan.blogspot,com



4. www.lowongankerjainhu,top



5. mojokriau.blogspot,com



6. www.facebook,com/gin.launchers




7. www.facebook,com/profile.php?id=100010266961315





8. www.facebook,com/groups/AksesKerjaRiau/





9. www.facebook,com/LowonganRiauTerupdate/





11. www.facebook,com/AksesRiauID/




12. twitter,com/AksesRiauTop




13. www.instagram,com/aksesriau/




14. plus.google,com/+GianRiyantoPekanbaru



15. plus.google,com/111865474109314473129



16. plus.google,com/collection/AGVNTB



Sekian penjelasan mengenai Situs dan Akun Palsu Akses Riau, Admin berharap setelah diberikan gambaran dan penjelasan mengenai hal tersebut di atas, Teman-teman dapat berwaspada jika dikemudian hari terjadi tindak penipuan dan kejahatan mengatasnamakan Akses Riau.

Semoga Bermanfaat.