Lowongan PT. PLN (Persero) SMA/ SMK Tahap II Tahun 2016

Lowongan PT. PLN (Persero) SMA/ SMK Tahap II Tahun 2016 - PT PLN (Persero) kembali membuka lowongan kerja untuk para lulusan SMK/SMA tahun 2016. Pengumuman dan persyaratan dapat dilihat di alamat website masing-masing sesuai lokasi rekrutmen pada menu Info Unit, kategori Pengumuman Rekrutmen

Adapun Lokasi Rekrutmen PT. PLN (Persero) untuk Lulusan SMA/ SMK Tahap II Tahun 2016









9. BALI






Rekrutmen lulusan SMA/SMK tahap II ini dibuka untuk lulusan SMA jurusan IPA dan IPS, SMK jurusan teknik listrik, elektronika, teknik mesin, teknik bangunan, dan jurusan administrasi perkantoran/sekretaris. Perlu diketahui bahwa untuk jurusan yang dibuka akan berbeda antar lokasi rekrutmen.

Para pelamar kerja ini nantinya akan melewati berbagai macam seleksi untuk menjaring tenaga kerja muda unggulan, yakni:
  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Kebugaran (Endurance)
  3. Tes Akademik
  4. Tes Psikologi
  5. Tes Kesehatan
  6. Wawancara
  7. Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Prajabatan.

Untuk seluruh tahap seleksinya sendiri akan dilakukan di lokasi rekrutmen. Sementara itu, periode pendaftaran dibuka pada tanggal 13 hingga 23 September 2016.

Di tahun 2016 ini PLN berencana untuk merekrut tenaga kerja besar-besaran, yaitu sekitar 5.558 pegawai baru, yang mana jumlah ini lebih besar dari pada jumlah rekrutmen pegawai pada tahun yang sebelumnya.

Mengenai rekrutmen ini, PT PLN mengimbau kepada para pelamar untuk berhati-hati terhadap penipuan informasi penerimaan ini. PLN selaku penyelenggara rekrutmen tidak melakukan korespondensi dan juga tidak memungut biaya apapun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan.

Agar tidak tertipu informasi rekrutmen lowongan kerja PT PLN ini, kunjungi resmi PLN di sini. Karena tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.
Sumber : www.pln.co.id, 13 September 2016