Lowongan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau Agustus 2016

Lowongan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau Agustus 2016 - Otoritas Jasa Keuangan adalah Lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan terhadap Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang melaksanakan kegiatan di sekotr Perbankan, Pasar Modal, Asuransi, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya. Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau sedang membutuhkan tenaga kerja melalui Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) Agendaris dengan persyaratan sebagai berikut :

- Wanita, usia maks. 27 tahun
- Pendidikan min. D3 dengan IPK min. 3.00 skala 4.00
- Bisa mengoperasikan Komputer (Ms. Office)
- Berpengalaman di Administrasi dokumen, penyusunan agenda dan bisa berbahasa inggris (pasif)
- Bisa berkomunikasi dengan baik dan fokus
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai sekretaris atau pengalaman kerja min. 2 tahun
- Sehat Jasmani dan Rohani

Melampirkan :
- Surat lamaran dan Daftar riwayat hidup (CV)
- Pasfoto 4x6 warna (2 lembar)
- Fotocopy KTP yang masih berlaku
- Fotocopy Ijazah terakhir dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir
- Fotocopy SKCK
- Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari RS/ Puskesmas
- Surat keterangan pengalaman kerja
- Dokumen pendukung lainnya

Bagi yang berminat segera kirimkan lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat berikut :

Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau
(Gedung Bank Indonesia Provinsi Riau)
Lantai 1 Gedung C
Jl. Jend. Sudirman No. 464 Pekanbaru, Riau

Catatan.
Lamaran diterima paling lambat 25 Agustus 2016
Sumber : Share Otoritas Jasa Keuangan, 12 Agustus 2016