Lowongan Admin PT. Hokinda Citralestari Pekanbaru April 2016 - PT. Hokinda Citralestari (Hock Service Pekanbaru) adalah Perusahaan yang bergeark dibidang Industri Kitchenware (Peralatan Rumah Tangga) membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di Pekanbaru pada posisi berikut :
1. STAFF ADMIN PENJUALAN – PEKANBARU
Tugas kunci dan tanggung jawab :
- Membuat surat perjanjian kerjasama kepada costumer
- Penginputan Sales Order
- Koordinasi dengan supplier atas orderan yang belum terpenuhi sesuai dengan target waktu yang ditetapkan
Persyaratan :
- Pria / Wanita
- Pendidikan SMA/sederajat
- Terbuka untuk yang sedang Kuliah
2. SALESMAN - PEKANBARU
Tugas kunci dan tanggung jawab :
- Melakukan kerjasama dengan pihak ketiga yang dapat membantu proses penjualan
- Melakukan penjualan dan mencapai target penjualan, dan frekuensi kunjungan terpenuhi
- Membuat laporan kunjungan lapangan serta laporan penjualan secara rinci dan dapat dipertanggung jawabkan
Persyaratan :
- Pria
- Pendidikan tamatan SMA sederajat
- Memiliki SIM C dan menguasai rute jalan
Fasilitas :Tunjangan Kesehatan, makan dan transport dan Bonus Bulanan + Bonus Penjualan
Bagi yang berminat segera kirimkan lamaran lengkap melalui email berikut :
rekrutmen@hockindonesia.com dengan Subjek : Staff HS PKU
Kantor Pekanbaru
Jl. Soekarno Hatta, Komplek Central Bisnis Blok C III No. 9-10
Pekanbaru
Catatan.
Lamaran disarankan dikirim melalui email saja
Lamaran diterima paling lambat tanggal 7 Mei 2016
Kontak Person.
Telp. 061 – 8452050 ext. 235 UP Bagian Recruitment
Sumber : Lowongan Akses Riau, 7 April 2016