Alasan Lowongan Rumah Sakit Aulia Panam November 2015 di HAPUS

Yth,
Pengunjung Akses Riau dan Pihak yang dirugikan
c/q Manajemen Aulia Hospital

Sebelumnya admin ingin berterima kasih telah mempercayai AKSES RIAU sebagai tempat mencari informasi lowongan kerja khususnya di Pekanbaru, Riau secara online.

ADMIN selaku PEMILIK AKSES RIAU meminta maaf atas informasi yang telah admin berikan ternyata informasinya BELUM JELAS dan MUNGKIN BERKEDOK PENIPUAN, berdasarkan informasi yang baru admin dapat dari beberapa orang yang telah menghubungi admin menyatakan bahwa UNTUK SAAT INI RUMAH SAKIT AULIA PANAM TIDAK MEMBUKA LOWONGAN KERJA

Mungkin banyak yang bertanya, KENAPA ADMIN PUBLISH informasi tersebut jika belum jelas sumbernya? 

Alasannya karena​ yang MENGIRIM EMAIL ke ADMIN. EMAIL TERSEBUT merupakan EMAIL yang dipublish LOWONGAN RS AULIA PADA BULAN APRIL 2015 kemarin.

Berikut ADMIN lampirkan BUKTI EMAIL yang dikirim Aulia Hospital Recruitment (auliahospital.recruitment@gmail.com) ke ADMIN dibandingkan dengan EMAIL yang DILAMPIRKAN dari LOWONGAN RS AULIA APRIL 2015

SUMBER RIAU POS dan LIHAT EMAIL yang terlampir >> http://riaupos.co/lowongan/1066-lowongan-aulia-hospital.html



Berdasarkan hal ini, ADMIN menyimpulkan mungkin email tersebut telah di HACK (diambil alih) oleh ORANG yang TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atau MEMILIKI KEPENTINGAN lainnya. 

Untuk itu, ADMIN selaku PEMILIK AKSES RIAU MEMINTA MAAF telah menyebarkan informasi ini. Mungkin ini menjadi pelajaran bagi admin untuk lebih teliti lagi dalam menyebarkan informasi. Bagi yang telah mengirim lamaran melalui EMAIL harap HATI-HATI terhadap PENIPUAN apalagi terdapat pungutan biaya dalam bentuk apapun.