Lowongan PT. Toyota Astra Finance Services Duri Agustus 2015

Lowongan Kerja PT. Toyota Astra Finance Services Duri Agustus 2015 - PT. Toyota Astra Finance Services adalah Perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan bermotor roda empat dengan merk Toyota di Indonesia. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut :

Penempatan : Pekanbaru, Duri

Sales Office (SO)
Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hangat dengan dealer/ partner/ pelanggan serta melalui pelayanan yang prima (kecepatan proses, keakuratan data, informasi yang dapat dipertanggungjawabkan).

Credit Analyst (CA)
Bertangung jawab terhadap proses analisa aplikasi kredit dengan mengacu kepada kriteria yang ditentukan, prosedur dan kebijakan, resiko, mengambil keputusan persetujuan kredit yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk itu dibutuhkan kemampuan analisa secara sistematik dan kritis serta kemauan untuk belajar.

Collection Team (FC)
Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas keseharian mencangkup pemantauan bucket piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan sesuai dengan prosedur yang berlaku dengan tetap menjadi kualitas pelayanan.

Surveyor (SUR)
Bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan keakuratan data pelanggan di lapangan, dengan melakukan survey terhadap pelanggan dari segi karakter, kapital, kondisi dan kolateral.

Persyaratan :
- Pendidikan min. D3, usia maks. 30 tahun
- Memiliki kendaraan dan SIM C/A (SO,SUR, FC)
- Memahami area yang dituju, kemampuan persuasi, team player dan memiliki integritas yang tinggi.

Bagi yang berminat, kirimkan lamaran lengkap beserta pasfoto dan dokumen pendukung ke alamat berikut :

PT. Toyota Astra Finance Services
Jl. Jend. Sudirman No. 72E Duri 28884

Note. Cantumkan kode posisi lowongan di kanan atas amplop. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.

Sumber : Lowongan Koran Riau Pos
Iklan terbit tanggal 15 Agustus 2015