Lowongan Kerja Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru

Eka Hospital merupakan salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru. Eka Hospital adalah sebuah jaringan rumah sakit yang senantiasa berkembang dinamis dan inovatif dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas terdepan. Oleh karena itu dibutuhkan para profesional yang dinamis, inovatif, berintegritas dan berkomitmen tinggi, berorientasi pada kerja tim, serta mempunyai ketulusan dan kepekaan dalam memberikan pelayanan.

Keterampilan dan pengetahuan terbaik serta profesionalisme pegawai sangat diperlukan dalam menerapkan standar tinggi mutu pelayanan Eka Hospital. Oleh karena itulah peningkatkan keahlian dan pengetahuan tim dokter beserta staf medis secara konsisten dan berkesinambungan dilakukan melalui pelatihan dan pendidikan, sejalan dengan dinamisnya perkembangan ilmu kedokteran serta kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi. Selain itu, Eka Hospital berkomitmen memberikan kompensasi dan penghargaan yang baik kepada segenap karyawan sebagai aset utama dalam memajukan mutu layanan kepada masyarakat.

Anda yang memiliki visi dan misi sejalan dengan Eka Hospital serta menginginkan karir yang menantang dalam bidang pelayanan kesehatan, mari bergabung dan maju bersama kami, memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Posisi yang tersedia untuk saat ini adalah :
  • Dokter
  • Perawat
  • Staf Penunjang Medis
  • Staf Umum
Kirimkan CV Anda dan dokumen pendukung ke alamat berikut :

Eka Hospital Pekanbaru
Jl. Ir Soekarno-Hatta Km 6.5, Pekanbaru 28282 – Indonesia
Phone : (+62-761) 698 99 99
Fax : (+62-761) 698 99 44
E-mail : infoPKU@ekahospital.com

Iklan Terbit : -